Born To Be Loved with Emina


Setelah sukses selama bertahun – tahun dengan berbagai produk dari brand Wardah, PT. Paragon Technology & Innovation (PTI) ingin melebarkan targetnya ke pasar anak remaja. Maka, lahirlah brand Emina Cosmetics. PTI mengharapkan dengan lahirnya brand Emina Cosmetics, produk – produknya dapat mengusai pasar kosmetik di Indonesia dan mencapai target keuntungan perusahaan selama 5 tahun. Emina Cosmetics ini memiliki karakteristik pure, friendly, practical, honest, pure, humble, sweet, dan easy going.

Brand ini beranggapan, wanita cantik itu tidak harus mereka yang populer, namun mereka yang nyaman dengan diri mereka sendiri. Bukan mereka yang berdandan menor, tapi mereka yang berdandan natural namun me mperlihatkan senyum manis khas mereka sendiri. Karena brand Emina Cosmetics ini yakin, kalau setiap wanita itu cantik. Dan make up tidak akan menutup inner beauty kamu, karena beauty is a spirit and make up is an art. Emina Cosmetics ingin menjadi sahabat bagi gadis-gadis remajaitu untuk mempercantik diri mereka dengan sentuhan kosmetik yang natural dan sesuai dengan karakter diri mereka. Itulah yang membuat brand Emina Cosmetics memiliki slogan Born To Be Loved.

Salah satu produk emina yang aku suka. Creamatte emina ini teksturnya creamy dan lembut di bibir. Formulanya ringan dan nutup banget buat bibir. Selain itu warnanya lengkap dan cantik cantik. Harganya pun affordable dan Lip cream lokal dg harga bersahabat di kantong. Konsistensi lipcreamnya pas, aplikatornya cukup enak utk transfer productnya

Lip Cream yang luar biasa dan tertahankan dengan sentuhan matte intens yang akan membuat bibir kamu tidak lengket. Dengan Vitamin E, Lip cream ini mudah diaplikasikan tetapi tetap menjaga kelembapan bibir kamu . Tersedia dalam 7 warna. (Choco Lava, Fuzzy Wuzzy, Mauvelous, Frost Bite, Flamingo, Jelly Bean, Tumbleweed, Pumpkin Spice, Baby Fox, Star Fish, Amazeballs, Perky Plum, Beet Bites, Ginger Ale, Choco Puff)

πŸ’›THE INGREDIENTS

Cyclopentasiloxane, Isododecane, Trisiloxane, Dilsostearyl Malate, Capyryl Methicone, Trimethyisiloxysilicate, Synthetic Beeswax, Disteardimonium Hectorite, Aluminum Startch Octenylsuccinate, Propylene Carbonate, Silica Dimethyl Silyate, Cetyl Dimethicone, Tocopheryl Acetate, Propylparaben, Fragrance, Talc, Aluminum Hydroxyde, Triethoxycaprylysilane.

Yas,
Ternyata, komposisi diatas yang bikin Emina Creamatte lembut ketika dipakai, enggak lengket, juga terasa sangat ringan


πŸ’›EMINA PROFIL

Emina Kosmetik merupakan produk kecantikan terbaru dari PT. Paragon Technology & Innovation. Emina Kosmetik lahir dari perusahaan yang sama yang memproduksi brand Wardah dan Make Over, bedanya Emina lebih mengedepankan target market remaja dengan mengusung gaya yang lebih girly dan cute. Karena targetnya adalah kaum muda, maka produk kecantikan dari Emina Kosmetik ini dibuat dengan formula yang ringan dengan tetap menggunakan warna yang pigmented.

Produk kecantikan dari Emina cukup lengkap, mulai dari BB Cream, loose powder, eyeshadow, lipstik, blush on, mascara, dan eye brow. Kemasannya yang menarik dan variasi warnanya yang cukup lengkap akan memudahkan Anda untuk mendapatkan riasan yang cocok dengan karakter wajah Anda.

πŸ’› MAGIC POTION LIP TINT

Emina Magic Potion Lip Tint adalah pewarna bibir air dengan sentuhan semi matte yang sempurna untuk penampilan alami harian kamu gaessss. Ini memiliki tiga warna pekat untuk membuat bibir  terlihat segar. Aku suka banget pake liptin ini, diombre sama lip creamatte yang nude nya kece badai.

Untuk lebih lengkapnya bisa kunjungin sosial media aja yaa ..
Website      : Emina Kosmetik
Instagram   : @Eminacosmetics
Twitter        : @Eminacosmetics

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tinggalkan jejak biar aku tahu kamu kesini ..