Kekariban PT Thamrin Brothers bersama Media - Membeli Motor Berhadiah Motor


Senin lalu (27052019) di Hotel Emilia yang berlokasi di Jl. Letkol Iskandar No.18, 24 Ilir, Kec. Bukit Kecil, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113, YamahaThamrin brothers menggelar acara buka bersama dengan para #blogger dan media.

Huhu, disini saya mau kasih tau berita penting. Apa coba? Mau tauuu? Setelah pesan-pesan berikut ini ya.


Kekariban sore itu dibuka dengan duduk bersama menjelang azan magrib tiba.  Saya menyaksikan betapa antusiasnya para media bersama team Yamaha Thamrin Brothers yang duduk dalam satu meja panjang dengan keakrabannya. Iya, Yamaha Thamrin Brothers ini selalu menggelar acara silahturahmi. Tau kan? Silaturahmi itu sangat penting.

Azan pun berkumandang! Thamrin Group bersama media segera bersiap-siap berbuka. Kamipun melebur dalam kesibukan menyantap hidangan masing-masing. Setelah semua slesai. Acara resmi pun dibuka, kami mendengarkan dengan antusiasnya mengenai program-program Yamaha Thamrin Brothers yang semakin keren-keren tentunya! 

Yok, simak.
 


PT Thamrin Brothers, perusahaan keluarga asal palembang yg berusia lebih dari 50 tahun ini. Perjalanan yang cukup lama, diawali dari bisnis otomotif pada tahun 1968 dengan PT Thamrin Brother, mengantarkan mereka berkembang pesat sampai saat ini. Bisnisnya yang sudah menggurita di area palembang, sumatra selatan dan juga bengkulu menambah bukti handalnya menejemen bisnis yang terdapat di dalam perusahaan Thamrin Group.
Unit bisnis dari Thamrin Group sebagai main dealer Sepeda Motor Yamaha di wilayah pemasaran Sumatera Selatan dan Bengkulu. PT Thamrin Brothers memiliki dukungan fasilitas baik sarana dan prasarana Penjualan (Sales), Bengkel (Service), dan Suku Cadang (Spare Part) atau yang disebut 3S. 

Dibawah PT Thamrin Brothers, Main dealer Yamaha roda dua menjadi pusat bisnis Thamrin Group di area Palembang, Sumatra Selatan dan juga Bengkulu. Memiliki 37 cabang dan 15 sub dealer yang tersebar merata menjadi kekuatan bisnis mereka. 




GM Marketing Yamaha Thamrin Brothes Enggie Soewarno didampingi Eng Bok Senior Marketing Manager Yamaha Thamrin Brothers, Agus Suryanto Trainer Yamaha Thamrin Brothers  mengungkapkan bahwa saat ini Main dealer Yamaha kembali membuka program kece guys yaitu beli motor hadiah motor. Yeah ..
Periode kedua ini ada hadiah 5 unit motor. Yaknin1 unit Yamaha Byson, 1 unit Yamaha R25, dan 3 unit Yamaha Xabre. Ini berlaku untuk pembelian semua tipe. Untuk pembelian cash dapat 1 kupon. Sedangkan kalau pembelian kredit dapat 2 kupon. Promo ini berlaku di Sumatera Selatan dan Bengkulu.

Selain itu Yamaha Thamrin Brothers kembali gelar program training YES GRATIS. Catet GRATIS.

Jadi, Yamaha Engineering School (YES) atau Pelatihan Teknologi Sepeda Motor Yamaha kembali digelar di tahun 2019. Kegiatan yang merupakan bentuk tanggung jawab sosial kepada masyarakat Sumatera Selatan dan Bengkulu selaku Main Dealer Sepeda Motor Yamaha di Bidang pendidikan dan dunia kerja tersebut akan membuka pendaftaran mulai tanggal 8 Mei - 8 Juli 2019.

Dan kalian harus tau program pelatihan tersebut dilaksanakan secara gratis atau tanpa dipungut bayaran! Wah, beneran? iya dong, Thamrin Brothers gitu. Para calon peserta dapat langsung datang ke PT Thamrin Brothers A Rivai di Jl Kapten A. Rivai No. 9 Palembang.

Untuk melakukan pendaftaran peserta  harus mengambil formulir dengan syarat sebagai berikut : 

1. Foto Copy KTP/ KTP Sementara
2.Foto Copy SIM C (Bila ada)
3.Foto Copy Ijazah SMK sederajat tahun 2016 – 2019
4..Foto Copy Raport Terakhir
5.Pas Foto 2(Dua) Lembar ukuran 3x4 (Warna)
6.Satu lembar materai Rp. 6.000
7.Surat Keterangan sehat dar Rumah Sakit
8.Mengikuti tes tertulis dan wawancara

Syarat udah lengkap? Udah mendaftar, terus gimana lagi ka?
Setelah melakukan pendaftaran para calon peserta akan mengikuti serangkaian test yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 – 10 Juli 2019 di PT Thamrin Brothers Indrapura motor Jl Aiptu KS. Tubun No. 81 A Palembang. GM After Sales Yamaha Thamrin Brothers Billy Leonardi menuturkan, Program Yamaha Engineering School (YES) tersebut bertujuan untuk memberikan bekal ilmu teknik sepeda Motor Yamaha sehingga kedepan lulusannya akan mampu menjadi seorang Entrepeneur dengan membuka usaha bengkel atau menjadi teknisi handal di bidang sepeda Motor Yamaha.

Pelatihan YES sendiri sudah hadir secara nasional sejak tahun 1990 di Jakarta oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan hadir di Sumatera Selatan sejak tahun 2009 oleh PT YIMM yang berkolaborasi dengan PT Thamrin Brothers serta Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Selatan yang telah menghasilkan banyak lulusan teknisi sepeda motor Yamaha yang handal.

Yuk, bagi kamu yang baru lulusan SMK. Percaya diri dong, menjadi bagian dari keluarga Thamrin Group. Dan untuk masyarakat yang belum membeli motor, beli dan menangkan hadiah 1 unit motor lagi. Siapa tau menjadi rezeki dan keberuntunganmu.




Kekariban sore itu diakhiri dengan foto bersama team dan media. Kami sangat senang mengetahui program-program besar Thamrin Brothers setiap pekannya. Mengetahui apa yang belum kami ketahui. Yuk Menjadi bagian dari Thamrin Brothers.
No Hoax-hoax club ya teman!
Big Hug.


14 komentar:

  1. Wah yamaha emang keren kak,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yadongg. Yamaha semakin di depanπŸ’ƒ

      Hapus
    2. Yadongg. Yamaha semakin di depanπŸ’ƒ

      Hapus
  2. Dak sesio salah parkir ��

    BalasHapus
  3. Program CSRnya seru banget, membuka kesempatan bagi yang pengin belajar dan nanti mamndii berusaha di bidang teknisi ya

    BalasHapus
  4. Wah ini CSR-nya keren ya, sangat berguna bagi yang dapet dan juga perusahaan. Kalau bengkel motor kan berkaitan dengan Yamaha itu sendiri, CSR yang cerdas sih ini. Oh iya, jadi pengen beli motor deh kali aja dapet motor (lagi), hehe

    BalasHapus
  5. Pasti seru bgt ya acaranya.. Good luck kakk

    BalasHapus
  6. Wah keren, ternyata sesolid itu dan sesuai mottonya ya, semakin di depan.
    Thanks min infonyaa..

    BalasHapus
  7. Otewe beli motor juga kak. Wahhh

    BalasHapus
  8. Wahh kok kayaknya seru yaa.. kreatif juga nih kemasan acaranya wkwk

    BalasHapus
  9. Pecinta yamaha hadir! Acaranya keren banget dan pasti seru

    BalasHapus
  10. Andai ku malaikat, ku potong sayapku, terbang ke sana, rasakan naik Yamaha.
    Wkwkw.

    Good luck

    BalasHapus

Tinggalkan jejak biar aku tahu kamu kesini ..