Lexi baby NMAX daily friends #MaxiDay2019Palembang


Langkah-langkah yang telah tertempuh
Melesakkan kita ke tujuan
Waktu-waktu terus buktikan
Cuma kita yang semakin di depan ... 🎵🎵

Semakin terdengar jelas lagu iklan Yamaha ketika kami makin mendekat ke Benteng Kuto Besak Palembang, Sabtu lalu (29062019).
Merayakan anniversary ke 3 skuter matic MAXI , Yamaha mengadakan #MAXIDay2019Palembang yang dihadiri ribuan bikers dan komunitas MAXI di Palembang. 



Dahsyat sekali!!
Acaranya keren, pertama sampai di BKB disuguhin pemandangan Bootcamp Para komunitas Bikers Maxi. Terlihat jajaran motor Maxi NMAX, XMAX, TMAX, AEROX, belum lagi sicantik LEXI ditengah-tengah bootcamp. Kami langsung saja berkeliling-keliling sambil mengabadikan moment langka seperti kemarin, walaupun panas terik membakar kulit tetapi melihat keseruan dan keramaian #Maxiday2019Palembang sangat membakar semangat.

Acaranya kemarin tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. Yamaha membuat acara besar-besaran di latar BKB.
Kegiatannya ada apa saja? Baiklah, akan aku ceritakan satu-satu ya. Menurutku, kegiatan paling seru itu pas Rolling City, jadi disini para komunitas bikers akan berkeliling kota dengan rute yang telah disiapkan. Rame banget, aku pengen ikutan malah.
Terus ada Promo Spesial setiap pembelian unit motor, jadi kemarin kalo ada yang mau beli motor bakalan dikasih promo dari Yamaha. Asli ya. Selanjutnya Service & Oli Gratis, jadi kemarin yang datng ke acara #Maxiday2019Palembang boleh service dan ganti oli gratis loh. Kamu datang ga? Dan, cek darah gratis., ngerangkap kegiatan sosial juga.

Terus Selfie contest berhadiah, jadi dari sebelum acara tiba di hari H Yamaha juga mengadakan lomba selfie contest. Kalo sebelum acara menggunakan frame #MaxiDay2019Palembang. Nih spreti yang aku. Pas di acara hari H upload foto tanpa frame seperti aku dan teman-teman yang lainnya.

Terus ada Band Perform dan DJ Perform gaesss, dari Don Juan Band dan Asep Paken. Ditambah Test Ride berhadiah, Modification Contest, Game Station dan banyak yang lainnya.
Pokoknya seru banget, dan acara berlangusng hingga jam 10 malamnya.

Selain kesereuan Acara #MAXIDAY2019PALEMBANG ada satu yang kami kulik booth teknologi yaitu produk MAXI  yang terbaru yaitu Yamaha Lexi tipe S.


Jadi, "Yamaha meluncurkan Lexi tipe S edisi spesial dengan warna baru bertajuk "Maxi Signature" Ucap Agus suryanto Trainer Yamaha Thamrin Brothers
Pilihan warna baru ini kental dengan nuansa Maxi Skutik Yamaha. Mengusung konsep elegan, mewah, dan modern yang merupakan karakter dari MAXI Yamaha. Dalam edisi ini Lexi mendapat warna Matte Black, warna ikonik MAXI dengan sentuhan aksen emas (Black Gold). Khusus pada warna Matte Black terdapat pula logo "MAXI Signature" pada bodi motor. Selain itu pelek diberi kelir emas yang elegan. Tren warna emas ini berlanjut pada logo emblem, cover spidometer, dan jahitan jok berwarna emas. Yamaha Lexi S MAXI Signature beserta Lexi S dengan warna baru ini merupakan colabs dari produk Lexi sebelumnya, jadi tidak ada batasan jumlah produksi.
KEUNGGULAN SI LEXI SEXY AND CLASSY?

💣Full Digital Speedometer
 

Disini Full digital speedometer yang modern dan informatif bagi pengendara. Dimana di spidometer tersebut terdapat indikator jam nya, putaran mesin, indikator kecepatan, dan bahan bakar. Jadi kita bakalan tau sudah seberapa jauh  berkendara. Pokoknya sangat informatif sekali.
💣 MAXI Design but Compact & Lightweight

Disini Lexi menawarkan konsep body desain baru dari kategori MAXI YAMAHA yang Luxury dan Elegan. Lebih compact dan ringan, lebih sexi, jadi untuk yang berbadan kecil seperti aku tidak terlalu keusahan mengendari motor Maxi. Pengalamanku menaiki motor yang agak besar itu susah sekali, berat, dengan Lexi berkendara jadi nyaman.

💣New Liquid Cooled 125 cc Blue Core Engine


Mesin generasi baru Blue Core 125 cc yang dilengkapi dengan Liquid Cooled sehingga Lebih efisien, bertenaga dan Handal. Hayooo, canggih sekali kan si sexy ini.

 💣Sub-Tank Suspension


Untuk mendukung performa berkendara yang lebih nyaman diberbagai kondisi jalan, yamaha lexi menggunakan subs tank suspension. Jadi kemanapun kamu pergi tetap nyaman senyaman dirumah.

💣Electric Power Socket

Untuk kamu yang handphone nya sering habis batre ketimbang fullnya dan seringlah bawa powerbank dan charge nya, aku rekomendasiin banget beli lexi ini karena semakin praktis dengan "Electric Power Socket" untuk mengisi daya gadget pengendara. Untuk Ojol-ojol praktis banget kan?


💣 Spacious Flat Foot Board


Ruang pijakan kaki yang luas dan nyaman dengan dua posisi kaki berkendara. Jadi buat kamu yg suka pegal, cocok banget kannn. Kaki ga pegal karna harus ditekuk terus. Lexi menawarkan yang ternyaman deh.

💣 Grand LED Headlight


Motr lexi ini dilengkapi dengan lampu depan menggunakan sistem pencahayaan LED sehingga lebih terang serta didesain dengan ukuran besar memberikan kesan mewah dan elegan. Lebih hemat listrik dan juga awet. 
💣Stop & Start System (SSS)  

Terus tau gak? Dilengkapin dengan Stop & Start System (SSS) yang berfungsi untuk mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu pada saat motor sedang berhenti. Misal nih, kita terjebak macet atau berhenti di lampu merah panjang sampe mesin panas, risih sekali bukan. Dengan lexi ini kita aman, nyaman.

💣Tubeless Wide Tire


Aku gak ngerti-ngerti banget sih tentang ban-ban yang bagus gimana jelek gimana. Tapi aku tau kalo ukuran ban depan lexi ini 90/90 - 14", Ukuran ban belakang 100/90 - 14" memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan stabil saat bermanuver. Ga khawatir bakalan pecah ban dijalan. Bukan ga sama sekali ya, tapi resiko bakalan pecah ban itu sangat kecil. Gimana?

💣Big Luggage Capacity

Untuk aku yang kemana-mana selalu membawa barang banyak sekali motor ini sangat membantu hidupku banget tau. Karena setiap hari aku harus pulang pergi kuliah, kerja, belom lagi pas ada event blogger dan event-event lain. Bagasi yang luas dan lega untuk menampung barang bawaan lebih banyak. Aku sering tu dibilangin teman bawa koper kalo pergi-pergi. Iya udah tas besar isinya penuh, belom godiebag tangan kanan-kiri pegang semua. Jadi, yang ngerasain seperti aku cocok banget kan pake LEXI ini. Ayok buruaaan ..

💣Long Seat


Terus ini nih kalo pergi-pergi sering sempit sekali boncengan dengan barang bawaan yang sangat banyak, dengan lexi akan jauh lebih nyaman karena seat dengan ukuran lebih panjang dengan desain yang elegan mendukung kenyamanan berkendara baik individu maupun sharing. Mendukung sekali bukan.

💣DiASil Cylinder & Forged Piston


Sering kan terjadi kalo dilampu merah atau macet panjang ga bisa berjalan mesin kita masih tetap hidup dan alhasil akan semakin panas sekali. Yamaha lexi memberikan kenyaman terbaik dengan Diasil Cylinder berbahan aluminium silicon, diproses dengan teknologi modern. Membuatnya cepat melepas panas. Piston dengan proses tempa sehingga lebih padat dibanding piston cetak

💣Variable Valve Actuation (VVA)


Teknologi VVA menjaga tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Yang pasti lexi memberikan yang terbaik untuk pemakainya.

💣Hazard Lamp


Jadi hazard lamp ni untuk memberikan tanda dalam situasi darurat (sesuai UU no 22 tahun 2009 peraturan berlalulintas pasal 121 ayat 1) Misal nih kita lagi iring-iringan dari rumah sakit yang situasinya sangat genting, atau membantu ambulance agar pengemudi lain minggir. Karna sesuai pengalaman, kesadaran diri pengguna motor ini sangat sedikit sekali. Padahal udah tau diblakang Ambulance akan melaju masih aja pengguna lain ga mau ngalah. Jdi tolongin dengan Lexi ya.



Itu tadi keunggulan Yamaha Lexi dan tidak banyak kekurangan yang ditawarkan Lexi. Malah lebih banyak kelebihan dari fitur dan spesifikasinya kok. Terus selain warna Matte Black pada yang hanya ada pada varian "MAXI Signature", Yamaha turut juga menghadirkan Lexi S dengan warna Matte Red, Matte Blue, dan White Metallic.
Yamaha Lexi S dibandrol dengan harga Rp 23,7 juta dan Rp 26,5 juta untuk yang terlengkap dengan ABS. Kalau kamu merasa harganya terlalu tinggi, lihat dulu bekal spesifikasi dan fitur yang dibawa Lexi ya. Kalo ingin harga yang lebih bersahabat ada Lexi biasa kok cuma 20,7jt doang.

Udah gitu, kalo beli lexi ini akan dapat 2 Buku. 1 buku panduan dan 1nya lagi buku garansi servis ya. Nanti bakalan dapet 4 kali servis gratis dibengkel resmi Yamaha dan 1kali ganti oli. Ada juga Servis Kontrak 1 tahun. Disini kita bayar di awal nantinya bkalan dapet servis kontrak ya selama 1 tahun dengan SOP sesudah servis dan sebelum servis. Nantinya di akhir kontrak bakalan dapet sertifikat resmi dari yamaha.

Menjanjikan sekali bukan?
Start delivery kepada konsumen dimulai bulan Juli ini.Yok buruan jadi yang pertama bawa pulang si Sexy dan Classy LEXI BABY NMAX.



13 komentar:

  1. Menarik sekali untuk sehari-hari mb, coba aja punya lexi

    BalasHapus
  2. Untuk keluargaku dirumah yang rata-rata badannya gede, emang maxi banget juaranya. Dirumah udah ada Aerox tercinta... tertarik juga sama lexi abs
    Sukses selalu

    BalasHapus
  3. Mantul sekali maxi ini. Tapi saya kurang jelas sama servis kontrak kak

    BalasHapus
  4. Wahh menarik sekali mbakk😍

    BalasHapus
  5. Sangat bermanfaat mbakk

    BalasHapus
  6. Mantap, Tertarik Juga Nihh Sama Si Lexi Ini..

    BalasHapus
  7. Sangat inspiratif sekali kak. Jadi tertarik sama lexi :3

    BalasHapus
  8. Mau beli lexi nya sekalian sma modelnya bisa Gaa?

    BalasHapus
  9. Maxi emang kereeeen mbak, jadi lexi ini baby nya Nmax ya

    BalasHapus

Tinggalkan jejak biar aku tahu kamu kesini ..