Taro Hanako Sekarang ada di Kota Pempek : HOKBEN PALEMBANG



Musim panas telah tiba, mungkin hujan hanya beberapa tempat saja.
Selain berjuang skripsi dan kerja, rasanya makan tepat waktu yang sehat terasa sangat jauh dari hari-hari saya. Sebagai wanita yang harus tahan banting, saya sangat kelelahan seharian aktivitas diluar rumah. Makan seadanya dan sesempatnya.

Sekarang gampang banget, saya bisa pesan makanan yang ga terlalu berat dengan harga yang ekonomis. Mana store nya ada di pusat kota. Saya bisa makan cemilan yang ringan seperti Ekkado, ebi furai, Egg Chicken Rll, dll.


Jum'at lalu, 30 Agustus 2019 ada undangan lagi! Setelah bimbingan bab dikampus, jam 10 pagi Taro dan Hanako mengundang saya dan teman-teman Blogger dalam acara Opening store Hokben di Kota tercinta ini, Palembang.


Acara dibuka oleh mb Irma Wulansari, sebagai Communications & Service Division Hoka Hoka Bento Group. Beliau menjelaskan bahwa Hanako dan Taro adalah maskot jaringan waralaba Hoka Hoka Bento yang sekarang sudah rebranding jadi HokBen sejak tahun 2013 lalu.



Selain itu, semua pasti tahu kan yaa, greeting atau sapa dan salam sudah akrab di telinga kita, dan semua dipraktekkan secara langsung di HokBen. Hal ini ditegaskan dengan adanya logo yang ditempel di dinding HokBen, yang namanya HokBen Community Pattern, yaitu;
  • Parent and Kid. Simbolnya menggambarkan orang tua dan anak yang menunjukkan kasih sayang orang tua dan anak. Sekaligus, HokBen memberikan menu yang sehat untuk anak dan orang tua.
  • Welcoming Hello. Simbol ini menggambarkan seorang pelayan yang ramah terhadap pengunjung.
  • Friendship. Simbolnya seperti dua sahabat yang saling merangkul. HokBen juga bisa menjadi tempat berkumpul bersama teman untuk merekatkan hubungan persahabatan.  
  • Respect. Simbol yangmenggambarkan orang sedang membungkuk ini diibaratkan pelayan yang menhormati coatumer atau pelanggan HokBen.
  • Pride. Simbol yang menggambarkan kebanggaan dimana kehadiran HokBen yang dikenal masyarakat menjadi satu kebanggaan. Apalagi ternyata HokBen adalah produk lokal bukan produk asing. Hanya saja namanya yang ke-jepang-an. 
Wah, ga terasa kan, HokBen ini sudah menemani masyarakat Indonesia sejak tahun 1985. Sudah 34 Tahun! Namun HokBen terus melakukan inovasi dan pembaruan menu, agar tetap di hati. Salah satunya adalah membuka store ke 154 di Palembang dari keseluruhan store HokBen yang tersebar di 12 kota di Jawa, Bali dan Sumatera.

Biasanya, aku dan teman-teman yang hanya lihat Hokben dari sebrang Palembang, kini hadir di depan mata dengan keramahan kulinernya.Iya, Pelopor makanan bergaya Jepang di Indonesia, melebarkan sayap untuk mendekatkan diri ke pelangganya dengan hadir di Palembang, Sumatera Selatan. Berlokasi di Palembang Icon Lantai 2, Hokben mulai beroperasi secara resmi untuk umum tanggal 30 Agustus 2019 lalu.



Langkah pembukaan store ini untuk memenuhi harapan pelanggan Hokben yang berdomisili di Palembang, seperti saya ini. Dengan memilih lokasi yang strategis di Mall Palembang Icon, Hokben berharap masyarakat dapat dengan mudah menjangkau store Hokben untuk menikmati menu berkualitas Hokben.

Menempati area seluas 230 m2 di lantai 2 (dua) Mal Palembang Ilcon, store ini memiliki kapasitas kursi dine in sebanyak 131 kursi. Untuk tahap awal, HokBen Palembang Icon akan membuka Iayanan dine in dan take away

HokBen menghadirkan menu menu khas HokBen seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef/ Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki.



Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

 

Dua Pilar HokBen, share to love, love to share 
Pasti sebagian masyarakat Indonesia tahu, sudah sejak lama HokBen juga sering mengadakan acara berbagi. Tak main-main, program ini sudah memasuki tahun ke - 18. Selamat 18 tahun program CSR berjalan, Hokben senantiasa fokus pada dukungan pendidikan untuk anak-anak kurang beruntung dan berprestasi.

Program CSR (Corporate Social Responsbility) Hokben!
Nah, Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni: “HokBen Cinta Pendidikan” dan “HokBen Berbagi dengan Sesama”. Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

Apa saja sih programnya? Banyak. Antara lain sunatan massal, donor darah, peduli bencana alam, dan lain-lain. Temen-temen bisa cek di websitenya, www.hokben.id

Dan bersamaan dengan peresmian Hokben Palembang Icon lalu, Hokben mengadakan aksi Donor Darah  terbuka yang berkkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang serta memberikan dukungan pendidikan kepada panti asuhan terdekat yaitu PA Mahabbatul Ummi sebesar Rp.42.900.000,-. Wah sosial banget kan :)


Opening Hokben kemarin disambut dengan sangat antusias sekali sama orang-orang Palembang, rela antri berjam-jam demi makanan 4 sehat 5 sempurna ini dong dan tentunya halal.
Yuk, kalian yang belom bertamu ke Hokben, cepat-cepat kosongin jadwal ya weekend ini! saya sudah nih barusan sama temen, temen kesana kemari dan tertawa, teman hidup eaaa *biar dijajanin ke hokben lagiπŸ’“πŸ’“πŸ’“ ...

Kamu kapan?








12 komentar:

  1. Tempat makan yg saya suka saat weekend bareng pacar saya, seneng skrg udh ada di palembang

    BalasHapus
  2. Kalau ke Palembang dan bingung mau makan apa, bisa ke Hokben nih..
    Thanks mimin atas infonya..

    BalasHapus
  3. Nanti kalau dapat kesempatan liburan ke Palembang, aku kesaak deh. Makasih kak inginya

    BalasHapus
  4. Hokben ini makanan dalam kotak yang sehat dan halal, Palembang keren sudah punya Hokben

    BalasHapus
  5. Jadi ada destinasi kuliner khas jepang kalo ke Palembang, makasih kaka

    BalasHapus
  6. Wah jd kalau yg pengin hokben di Palembang udah ada solusinya yaa, kalau aku ke PLG sih penginnya nyoba pempeknya aja hihi

    BalasHapus
  7. Ini jadi salah satu tempat makan yang selalu ramai di kotaku, di berbagai mall pasti sama saja selalu ramai. Memang sih, makanan Hokben ini enak dan harganya terjangkau sebagai makanan Jepang. Sempat kaget dulu ternyata Hokben ini dari Indonesia, kirain Jepang, hehe

    BalasHapus
  8. Kotaku hoka bento belum ada, cuman KW sudah sampai di sini. Btw salamkan buat kak bimo yah dari rozi, kalbar hehe

    BalasHapus
  9. Wih keren sekarang ada di Palembang yah. Tahun depan di Bengkulu, aamiin hehe. Kan maksudnya dekat, hoho. Kangen makan di hokben nih

    BalasHapus
  10. Makan malam tadi saya makannya Hokben. Suka banget malah makan Hokben ini karena enak dan beberapa udah jadi menu favorit. Dan aku ikut senang di Palembang udah ada Hokben, jadi saat liburan ke sana tak bingung lagi pas pengen Ekkado atau ebi furainya.

    BalasHapus
  11. Asiikk.. Hokben udah ada di Palembang, cusss cobain kesana ahh ajakin keluarga ku.
    Makasih ya kakak...

    BalasHapus

Tinggalkan jejak biar aku tahu kamu kesini ..